http://mlbboards.com

Kamis, 08 Januari 2015

Kanker dan Singkong

Dapat info ini dari statusnya mak Zulfa umminya fatan di facebook. Insya Allah bermanfaat, Amin

Copas Dari bass FM Salatiga drg. Dedy
Copas Posting DR Ridwan Dereinda di P3RI RPN- Barangkali ada yg perlu
------;-----
Singkong menjadi obat kanker
Obat Ajaib utk Kanker
by Dr. Cynthia Jayasuriya
####

Ini pengalaman saya sendiri, sembuh dari kanker dgn singkong. Semoga pengalaman ini bermanfaat utk banyak orang.

Pada saat sedang dirawat karena kanker, saya ingin tahu jenis makanan rutin kami yg mengandung vitamin B17. Ternyata vitamin B17 ada dalam singkong.
Jadi saya makan singkong 10 gram tiga kali sehari.

Setelah dikonsumsi selama 1 bulan, saya melakukan pemeriksaan kandung kemih yg dilakukan oleh doker yg menangani kanker saya. Beliau terkejut karena kandung kemih saya benar-benar bersih dan normal.
Selama makan singkong, saya merasa sangat fit dan orang lainpun melihat saya sangat sehat.
Setelah itu setiap tiga bulan saya periksa dan hasilnya tetap bersih. Sejak itu saya hanya makan singkong dan tdk menjalani pengobatan lainnya.

Secara sederhana, cara kerja singkong sbb:

Nama ilmiah vitamin B17 adalah Amygdaline. Sel kanker adalah sel yg belum matang dan memiliki enzym yg berbeda dgn enzym normal.
Ketika vitamin B17 digabungkan dgn enzyme sel normal, B17 akan terurai menjadi 3 jenis gula.
Tetapi ketika tergabung dgn enzyme sel kanker, B17 terurai menjadi:

1 gula,
1 benzaldehida dan
1 asam hidrosianik.

Asam hidrosianik inilah yg membunuh sel kanker secara lokal.
Singkong mengandung vitamin B17.

Setelah saya menulis artikel sebelumnya pada tahun 2010, saya menerima beberapa informasi dari pasien kanker yg juga mengkonsumsi singkong.
Mr. Pereira, pria berusia 70 tahun, terdiagnosis mengidap kanker prostat. Istrinya yg seorang pensiunan di rumah sakit kebetulan membaca artikel saya.

Mereka tdk punya dana utk biaya pengobatan kanker dan suntikan yg diberikan membuat Mr. Pereira sangat lemah, maka Istrinya memberikan singkong kepada Mr. Pereira.
Setelah mengkonsumsi singkong selama seminggu, kondisinya mulai membaik. Dan setelah sebulan memakan singkong setiap pagi, dia menjalani pemeriksaan.

Sejak terdiagnosis kanker, hasil test PSA nya 280 – 290. Tetapi setelah sebulan PSA nya menjadi 5.89!
Mereka mengunjungi saya utk memperlihatkan hasil test sebelum dan sesudah mengkonsumsi singkong. Mr. Pereira sudah tdk merasakan lagi gejala kanker.

Ada seorang pria lain yg mengidap kanker hati dan sdh menjalani operasi. Tapi dari hasil MRI scan berikutnya, ternyata masih ada sel kanker yg belum terangkat.
Dia mulai makan singkong setelah operasi. Sebulan setelah makan singkong, dokter mengatakan tdk perlu dilakukan operasi lagi karena dari MRI scan, sel kanker itu tdk membesar.

Jadi kenapa tdk mencoba singkong? Singkong murah, mudah didapat, mudah memasaknya dan sangat lezat. (bersyukurlah kita yg tinggal di Indonesia, singkong dimana2 ada, yg penting kita percaya atau tdk, disitulah obatnya)

Caranya sangat mudah:
1. Pilih singkong yg segar, yg tdk ada noda biru.
2. Rebus dan jangan tutup panci selama memasak. Ini akan membantu menguapkan kelebihan asam midrosianik.
3. Jangan mengkonsumsi makanan yg mengandung jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sedikitnya 8 jam setelah mengkonsumi singkong.
**

0 komentar:

Posting Komentar

 
Efek Blog