http://mlbboards.com

Senin, 29 Desember 2014

Mbah Nun Jauh Di sana

Gambar hanya ilustrasi
Kata suami, fotoku yang bareng Indri - adik ipar - ditaruh si mbah di kantong bajunya.

Empat tahun menikah, ada bersit rindu ingin bertemu dengan beliau.

Mbah, nenek dari suami yang tinggal di Nganjuk - Jawa Timur.

Beberapa kali ngobrol dengan suami ada planning mengunjungi mbah.

Belakangan, tambah ingin saya kesana sekalian liburan. Lebaran kemarin batal. Belakangan pun batal karna saya sudah sering bolos dari kantor karna sakit padahal saya sudah prepare tidak ambil cuti untuk kesana di akhir tahun.

Ya. Planning tinggal planning, rencana manusia. Minggu, selepas makan, mbah dikabari pingsan. Dibawa ke klinik sama Le' Arin. Esoknya senin, mama ditemani dwi dan indri kesana. Saya dan suami kebetulan famgath ke Anyer dari kantor. Sepanjang di bus keingatan terus si mbah. Ngga enak rasanya sampe saya update status di facebook
Ternyata, saat update status itu adalah saat Mbah menghadap Yang Kuasa. Mbah, meski belum pernah melihat wajah mbah secara langsung, di tiap do'aku aku panjatkan pada Allah agar mbah diampuni segala dosa, dilapangkan alam kubur mbah, ditempatkan bersama hamba-hamba Allah yang sholih. Semoga Allah mempertemukan kita di akhirat kelak, Amin Ya Robb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Efek Blog